Rabu, 29 Juli 2009

Ini adalah bisnis rasio

Benar apa yang dikatakan oleh Joko Susilo berulang-ulang bahwa bisnis internet sesederhana permainan angka. Semakin besar jumlah pengakses, maka akan semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hasil. Tentunya dengan produk yang berkualitas pula.

Permainan angka ini sebenarnya adalah sebuah permainan rasio. Setelah sekian lama saya mengikuti Formula Bisnis, mempelajari dan sekaligus menjadi reseller Formula Bisnis, maka saya mencoba menghitung rasio antara aktivitas yang saya lakukan, respon, serta closing yang terjadi.
Setelah saya hitung, ternyata Formula Bisnis memiliki rasio yang cukup tinggi sebagai berikut :
Perbandingan antara aktivitas dan respon adalah 1 : 50 , artinya setiap 50 aktivitas saya untuk mengenalkan Formula Bisnis menghasilkan 1 respon yang positif (mendaftar) , agak lambat? mungkin saya harus belajar lagi ....
Tetapi perbandingan antara respon dan closing adalah 1 : 5 , artinya setiap 5 dari respon positif saya mendapatkan 1 orang yang aktivasi (closing), tentunya ini bukan bisnis yang buruk bukan?
Jadi, segera belajar, bertindak, dan dapatkan bisnis anda!
Stop dreaming start action!

2 komentar:

  1. betul sekali postingannya mas..sukses
    action

    BalasHapus
  2. Thanks, so yang masih ragu-ragu harus segera action, memang tidak harus Formula Bisnis, tetapi kalau memang akan sangat membantu langkah-langkah kita ke depan, mengapa harus tidak Formula Bisnis?

    BalasHapus