Jumat, 28 Desember 2012

Pekerja Online Jangan Lupa Berolah Raga

Duduk seharian di depan komputer nampaknya mudah, padahal sesungguhnya sangat melelahkan. Apalagi jika kita bekerja seorang diri, tidak ada yang bisa diajak berbicara, kejenuhan dan kelelahan bisa datang tiba-tiba.


Duduk terlalu lama menurut sebuah artikel adalah sebuah aktifitas yang membahayakan kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian. oleh sebab itu seorang pekerja online meskipun sedang asyik berat dalam menulis, berpromosi, atau melakukan blog walking, jangan lupa untuk berdiri selang beberapa waktu, berjalan-jalan sebentar sangt dianjurkan karena akan memperlancar aliran darah di seluruh tubuh dan bisa menenangkan syaraf atau pun menumbuhkan sebuah ide baru untuk pekerjaan online kita.

Seorang pekerja online juga memerlukan waktu untuk berolahraga. Gunakan waktu sekitar 15-30 menit sehari untuk berolah raga dijamin pikiran dan kondisi tubuh akan tetap fit dan segar sepanjang hari.

Memang ketika kita sedang mengerjakan pekerjaan online dengan jadual kegiatan online yang banyak, maka waktu terasa lebih cepat berjalan (saya merasa begitu), dan ini menyebabkan kita merasa sayang untuk melakukan hal yang lainnya seperti berolah raga. Kalau hal ini terjadi, ambillah sebuah komitmen, jadikan kegiatan olah raga sebagai bagian dari bekerja, jadikan olah raga sebagai rangkaian kegiatan yang bisa menunjang pencapaian tujuan, dengan begitu, maka kita tidak akan malas berolah raga. Tentunya senang jika anda menjadi seorang pekerja online yang sukses plus sehat dan berpenampilan atletis, ya kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar