Rabu, 06 November 2013

Saya membuat e-book

Pelajaran pertama yang saya dapatkan ketika mempelajari bisnis internet melalui e-book Formula Bisnis adalah kata-kata bahwa bisnis internet yang paling mudah dilakukan adalah bisnis informasi. Setiap orang membutuhkan informasi. Mulai dari berita, pelajaran, hobby, kesehatan dll. Ketika di awal abad 20 orang-orang mengatakan bahwa kita memasuki era informasi memang benar adanya karena perkembangan internet yang luar biasa.


Bisnis informasi yang sekarang berkembang misalnya koran online, majalah online, blog, termasuk facebook yang memungkinkan setiap orang menyampaikan berita baik tentang dirinya maupun berita dunia.

Formula bisnis merupakan salah satu contoh bisnis informasi yang cukup sukses. Dengan program marketing yang bagus, Formula bisnis masih bisa eksis di tengah persaingan bisnis yang serupa. Memang tidak semua setuju, tetapi sebagai orang yang dapat ilmu pertamanya dari e-book ini, saya tidak bisa tidak harus merekomendasikan e-book Formula bisnis sebagai salah satu acuan belajar. Intinya, buku sebagus apapun dan semahal apapun tidak akan berguna jika Anda tidak mempraktekannya.

Setelah membuat blog dan toko online variasi mobil, beberapa waktu ini saya mencoba untuk meng-ebook-kan tulisan-tulisan saya di blog Belajar Bahasa Inggris Mandiri. Dan saya jual :) mudah-mudahan banyak yang beli ya hehehe.....kalau mau pesan ini linknya E-book Belajar Bahasa Inggris.

Memulai sebuah e-book cukup mudah, yaitu Anda harus punya ide. Punya waktu untuk membuatnya menjadi sebuah tulisan, dan membentuknya menjadi sebuah e-book. Di program Formula bisnis ada banyak alat yang disediakan untuk membuat sebuah e-book serta langkah-langkahnya. Memang e-book bukan sebuah hal yang aneh saat ini, info ini saya tujukan buat yang masih awam saja.

Untuk memulai bisnis internet, perlu waktu, perlu ilmu, perlu pengetahuan, dan perlu praktek. Investasikan waktu dan juga beberapa biaya untuk memulainya. Semakin lama Anda memikirkan untuk memulainya semakin banyak perkembangan yang terjadi dan semakin lama waktu Anda untuk belajar. Jadi sebaiknya belajar mulai sekarang saja :)

1 komentar: